Jumat, Februari 06, 2009

apakah semua itu???

apakah semua ini akan terjadi........
setelah yang kita lakukan,,,,
setelah yang kita perbuat ,,,,
setelah apa yang telah kita jalani,,,
setelah apa yang telah kita lalui,,,,
setelah apa yang telah kita lewati,,,,

akankah semua ini akan terulang kembali????
apakah semua ini akan terjadi lagi,,,,,
ataukah semua ini akan menghilang begitu saja?????

hanya waktu yang bisa menjawab semua itu!!!!!
teman aku hanya bisa berharap apa yang telah kita lalui bisa menjadi mutira dalam kerang yang sangat murni dan indah,,,,

teman walaupun aku tak bisa menjaga mu tetapi aku percaya akan ada yang menjaga sampai hingga akhir hayat,,,,

teman aku hanya ingin berpesan jikalau aku nanti melupakan kamu panggilah namaku dalam hatimu,,
karena disitulah aku akan menemanimu sampai akhir hayatku,,,,

teman berilah aku pesan yang bisa membuatku akan mengingat selalu namamu dalam hatiku
karena disitulah aku akan mengukir namamu untuk selamanya!!!!!

teman bangunkan aku dalam tidurku karena jika aku tak melihatmu sekali saja, aku akan nitihkan air mata yang paling bening yang terdapat didalam mataku,,,,,,

teman bimbinglah aku dalam dunia ini karena aku takkan bisa dan mampu melewati jurang yang berada dihadapanku yang siap untuk terjun kapan saja.......

teman ajaklah aku didalam larimu karena aku akan mengikutimu dalam alunan larianmu??????

teman aku hanya bisa menjadi pengikut dan pembimbingmu dalam jagat raya ini karena aku adalah yang akan menjadi tongkat dalam langkahmu!!!!!!!!

4 komentar:

  1. yang mau koment tolong beri kata-kata seindah mungkin,,,,,

    hehehe...thank's

    BalasHapus
  2. assalamu'alaykum.... (kata yg indah khan ;-) )
    nympang mampir ya...

    BalasHapus
  3. c'mon....
    kita tetep satu kok...
    walau kita sedang didera coba...
    terjerembab oleh rintang...
    tapi kita tetep friend kok....

    semua teman kan datang....
    masalah kan menghilang...
    segala yang tak mungkin jadi nyata...

    ingat lirik ini tha...
    friendship 4ever....

    =MAD_BLACK=

    BalasHapus